Pages

Sunday 16 August 2015

Cara Menggapus Virus ShourtCut & RECYLER (Tanpa AntiVirus)



Sobat…..Saya mau cerita sedikit dengerin yaaa…Sejak Dari dulu saya menggunakan computer Pentium 4.Taw ga sobat computer saya itu Anti Virusnya Cuma menggunakan Smadav 2014 Rev. 9.6.1,Alhamdulillah sampai saat ini computer saya tidak rusak atau menginstal ulang karna Virus, karna ada Progam lain yang  dapat membantu saya untuk memerangi para Virus..apa itu yaitu CMD, yang tempatnya ada di RUN ituloh sobat.salah satu kegunaanya yaitu bisa menggapus virus Shourtcut yang masih menempel atau baru menempel di Drive computer sobat dan juga bisa mengembalikan data yang hilang dari flashdisk atau driver sobat karna virus tersebut.nah cara menggapus virus Shourtcut ini bisa kalian simak di sini…

Cara Menggapus Virus ShourtCut dan RECYLER di Flashdisk atau  Laptop sobat
1.Buka Run di computer sobat.
2.Lalu ketik CMD,seperti gambar di bawah ini.





3.Lalu masukkan code Drive Flashdisk sobat.Saya akan memberikan contoh, Rendy (E:) itu nama flashdisk saya,kalian hanya perlu masukkan huruf “E”nya saja…Lalu  Enter saja..








4.Lalu ketik “attrib –s –r –h /s /d”lalu Enter.itu fungsinya untuk mengembalikan data/folder yang menghilang karna terinfeksi virus.








5.Secara otomatis folder/data yang terinveksi virus Shorcut tadi bisa kembali.dan caranya juga bisa mnghilangkan virus Shourcut di computer sobat dengan mendeletnya.





Cara menghilangkan virus lainnya seperti “Autoturn.inf”/file*.inf bisa kalian simak di postikan berikutnya.sekian dari bila ada kata kata atau kekeliruan harap dimaklumi.terimah kasih

Nih ada lagi Cara Hapus Virus Disini Cara Menggapus Virus “Autoturn.inf” (Tanpa AntiVirus)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com